Teknik Industri UTY Tumbuhkan Semangat Berkarya Mahasiswa

Teknik Industri merupakan disiplin ilmu yang erat kaitannya dengan perancangan. Untuk mendukukung kompetensi lulusan, program studi Teknik Industri berupaya mendorong mahasiswa untuk memperbaiki kualitas hasil karya ilmiah sehingga layak untuk dipublikasikan.Program Studi Teknik Industri UTY memfasilitasi keinginan tersebut dalam “Workshop Tata Tulis Publikasi Karya Ilmiah” dengan sasaran mahasiswa Teknik Industri.
Pelaksanaan Workshop tata cara penulisan ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 28 maret 2014  pukul 08.00 sd 15.00 WIB dan 29 maret 2014 pukul 08.00 sd 15.00 WIB yang bertempat di lab integrasi teknik industri kampus 1 jombor. Workshop ini dibawakan oleh 11 dosen Teknik Industri  yang juga merupakan dosen-dosen pembimbing skripsi dan KP yaitu Ferida Yuamita S.T selaku kaprodi Teknik Industri, Suseno S.Tp.,M.T. , Yasrin Zabidi S.T.,M.T., serta dosen-dosen lainnya sebagai narasumber yang menyampaikan materi serta berdiskusi dengan mahasiswa yang menghadiri acara tersebut.
Kegiatan workshop tata cara penulisan ini dibuka oleh Kaprodi teknik industri Ferida Yuamita, ST,  dimana beliau menyampaikan harapan dengan adanya acara ini mahasiswa diharapkan mampu meningkatkan kemampuan menulis laporan, skripsi dan karya ilmiah yang dapat dipublikasikan, sehingga dapat bermanfaat bagi para pembacanya, selain itu juga dengan adanya kegiatan ini beliau menyampaikan agar seluruh peserta dapat dengan cermat mengikuti ketentuan penulisan yang baik, tepat sasaran dan dapat dijadikan pedoman dan bekal dalam penyusunan laporan tugas akhir/skripsi, laporan kerja praktek dan karya ilmiah.