PSM NADA UTY Raih Best Perfomance LPS Tingkat Nasional

PSM NADA UTY Raih Best Perfomance LPS Tingkat Nasional

PSM NADA UTY Raih Best Perfomance LPS Tingkat Nasional

Tim Paduan Suara Mahasiswa ‘Narawungngi Dasandriya’ (PSM NADA) Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), berhasil menorehkan prestasi pada ajang Lomba Paduan Suara (LPS) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Gajah Mada, pada hari Jumat hingga Sabtu, tanggal 1 hingga 2 November 2019. Dalam lomba yang diikuti oleh 31 tim paduan suara dari berbagai Universias Negeri dan Swasta di Indonesia tersebut, PSM NADA UTY berhasil meraih prestasi sebagai Best Performance. Selain itu, prestasi lainnya yang diperoleh PSM NADA yakni mendapatkan gold diploma pada kategori folklore, dan silver diploma pada katagori mixed atau paduan suara dewasa. Pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada hari Minggu, 3 November di Hotel Universitas Club UGM.

“Saya merasa senang atas prestasi ini. Kelelahan kami selama latihan, terbayar sudah,” kata Nofika, salah satu anggota Tim PSM NADA. “Kami berterima kasih kepada UTY atas dukungan yang diberikan. Tanpa dukungan, mungkin kami tidak akan mendapat kebahagian seperti ini” lanjut Nofika.

Usai penyerahan hadiah, Luhur Sapto Pamungkas, S.T., M.T., selaku Kepala Bidang Kemahasiswaan UTY menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) PSM NADA. Luhur berharap, prestasi tersebut akan mendorong prestasi PSM NADA selanjutnya dan prestasi UKM lainnya, baik di kancah nasional maupun internasional.

menu
menu