UTY Fasilitasi Mahasiswa Deakin University Australia Presentasi

UTY Fasilitasi Mahasiswa Deakin University Australia Presentasi

UTY Fasilitasi Mahasiswa Deakin University Australia Presentasi

Mahasiswa UTY danDeakin University Australia yang mengikuti Joint Internship Program, pada Jumat 1 November, malakukan presentasi hasil magang. Sebanyak tiga kelompok, yang mewakili tiga perusahaan tempat magang, mempresentasikan kendala, dan pemecahan masalah dari masing-masing perusahaan.

Diketahui, dari berbagai jenis perusahaan yang bergerak di bidang yang berbeda, memunyai masalah dan solusi yang juga berbeda. Analisis SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, and Threats) terhadap perusahaan dilakukan oleh mereka, yang kemudian dipresentasikan di hadapan kelompok lain, serta mahasiswa S2 dan S3 UTY. Presentasi dilakukan di ruang MM 4 kampus 1 UTY.

Secara umum, hasil dari pemecahan masalah yang dikemukakan oleh setiap kelompok magang, menempatkan penguasaan informasi teknologi sebagai media utamanya. Terutama pada perusahan yang mengandalkan pada bidang pertunjukan dan kreatif. Pemanfaatan media sosial dengan konten yang lebih bergaya anak muda, menjadi salah satu solusi dalam menghadapi kendala-kendala dalam bidang bisnis pemasaran.

Di akhir prsentasi, perwakilan dari mahasiswa Universitas Deakin Autralia menyampaikan terima kasih kepada UTY dan semua pihak yang berkonstribusi dalam proses magang. Tidak lupa disampaikan ucapan bahagia mendapatkan keramahtamahan dari mahasiwa UTY yang mendampingi mereka selama magang. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama yang bertukar cindera mata.

menu
menu