default-img

Tingkatkan Minat Pro...

access_timeNov 5, 2018 visibility448
default-img

Asah Jiwa Sosial, Pr...

access_timeJun 9, 2018 visibility276
default-img

Berbasis Ideologi, B...

access_timeMay 14, 2019 visibility767
default-img

Suarakan Urgensi Kom...

access_timeApr 5, 2019 visibility569
default-img

Keindahan Fotografi...

access_timeMar 18, 2019 visibility525
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi

VISI

Menjadi Prodi yang Unggul dan Berkarakter dalam Bidang Ilmu Komunikasi yang Berbasis Teknologi di Indonesia pada Tahun 2024.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan bermutu melalui sistem pendidikan terpadu di bidang Ilmu Komunikasi berbasis Teknologi dengan kekhasan pada manajemen dan bisnis media digital dan industri kreatif yang berkualitas, profesional, berintegritas, berdaya saing dan relevan dengan perkembangan teknologi.
  2. Melaksanakan riset di bidang Ilmu Komunikasi, manajemen dan bisnis media digital serta industri kreatif dan mengaplikasikan hasilnya sebagai kontribusi bagi perkembangan Ilmu Komunikasi, dengan skala nasional maupun internasional.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian pada masyarakat, institusi serta lembaga lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Mengembangkan kerjasama baik akademik maupun non-akademik dengan berbagai pihak,dalam rangka pengembangan kualitas lembaga dengan prinsip saling mendukung untuk mencapai kemajuan bersama

TUJUAN

  1. Menghasilkan pendidikan yang bermutu melalui sistem pendidikan terpadu di bidang Ilmu Komunikasi berbasis industri kreatif dan media digital yang berkualitas, profesional, berintegritas dan berdaya saing, serta menciptakan iklim ilmiah dan budaya akademik yang kondusif bagi pengembangan ilmu pengetahuan yang relevan dengan tuntutan dan kebutuhan industri.
  2. Menghasilkan riset di bidang industri kreatif dan media digital serta mengaplikasikan hasilnya sebagai kontribusi bagi perkembangan Ilmu Komunikasi, dengan skala Nasional dan Internasional.
  3. Menghasilkan Pengabdian dan pemberdayaan pada masyarakat, institusi dan lembaga lain untuk meningkatkan literasi media digital serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menghasilkan kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka pengembangan kualitas lembaga dengan prinsip saling mendukung untuk mencapai kemajuan bersama
menu
menu