10 Mahasiswa UTY Terpilih Mendapatkan Program Reward Dari Bank Mandiri

10 Mahasiswa UTY Terpilih Mendapatkan Program Reward dari Bank Mandiri

10 Mahasiswa UTY Terpilih Mendapatkan Program Reward dari Bank Mandiri 


Pada hari Kamis (21/10) kemarin, sebanyak 10 mahasiswa dari berbagai prodi di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) diketahui telah menerima sejumlah reward berupa uang/tabungan yang telah diberikan oleh Bank Mandiri Area Yogyakarta, melalui program racing transaksi by Livin’. Penyerahan reward tersebut, secara simbolis telah diserahkan oleh perwakilan dari Bank Mandiri Area Yogyakarta kepada mahasiswa UTY yang terpilih, secara luring bertempat di Kampus 1 UTY.


Turut hadir pada kegiatan penyerahan tersebut ialah Bahagia Tarigan, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA selaku Wakil Rektor II Bidang Sumberdaya dan Keuangan UTY. Sedangkan dari pihak Bank Mandiri Area Yogyakarta, turut dihadiri oleh Vidianduka Wisnu Adicandra (selaku Officer Transaction Banking Retail) beserta dengan timnya.


Adapun kesepuluh mahasiswa yang diketahui telah menerima reward yang dimaksud ialah Jeni Nurul Huda (Prodi Manajemen), Haris Raafi Ramadhan (Prodi Sistem Informasi), Muhammad Hamdan Aprillah (Prodi Teknik Industri), Meda Chasanatus Sunifah (Prodi Ilmu Komunikasi), Meilia Asorotus Rohimah (Prodi Psikologi), Wahyu Krisna Nugraha (Prodi Informatika Medis), Mochamad Fazri Faozan (Prodi Teknik Sipil), Egga Jefri Indri Saputri (Prodi Teknik Industri), Fauzie Gilang Satria (Prodi Teknik Sipil), dan Fajar Mazealindo dari Prodi Arsitektur.


Saat ditemui disela-sela kegiatan penyerahan tersebut Vidianduka selaku perwakilan dari Bank Mandiri area Yogyakarta, turut menjelaskan bahwa program reward ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Bank Mandiri. Adapun pada tahun ini, diketahui hanya terdapat sejumlah mahasiswa yang berasal dari 9 Perguruan Tinggi besar di Wilayah DIY saja, yang telah terpilih untuk memperoleh reward berupa uang/tabungan, melalui program racing transaksi by Livin.


“Pada tahun ini terdapat 10 mahasiswa UTY yang telah berhasil mendapatkan reward melalui program racing transaksi by Livin. Adapun ke-10 mahasiswa tersebut kami pilih, dikarenakan merupakan nasabah yang paling sering dan rutin melakukan transaksi pembayaran uang kuliah dan transaksi finansial lainnya melalui VA dan aplikasi Livin’ by Mandiri” ungkap Vidianduka.


Sementara itu, Bahagia Tarigan selaku Wakil Rektor II UTY, dalam sambutannya turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Bank Mandiri area Yogyakarta, yang telah memberikan apresiasi berupa reward kepada mahasiswa UTY yang rutin memanfaatkan aplikasi Livin’ by Mandiri, untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk melakukan pembayaran uang kuliah.


Melanjutkan penjelasannya, Bahagia Tarigan juga turut menjelaskan, selain dari Bank Mandiri, kemarin juga terdapat 5 mahasiswa UTY lainnya yang turut mendapatkan reward berupa tabungan dari Bank Jateng.


“Selain Bank Mandiri, kemarin juga terdapat 5 mahasiswa UTY yang turut memperoleh reward berupa tabungan dari Bank Jateng. Ke-5 nya turut mendapatkan reward karena paling sering memanfaatkan bank tersebut untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran uang kuliah dan transaksi finansial lainnya” ujar Bahagia.


Mengakhiri pesannya, Bahagia turut menyampaikan harapannya agar mahasiswa UTY yang telah mendapatkan reward tersebut dan bagi mahasiswa UTY lainnya, agar kedepannya dapat semakin termotivasi untuk melakukan pembayaran uang kuliah dengan memanfaatkan berbagai fitur (termasuk yang berbasis online/aplikasi) yang telah disediakan oleh beberapa pihak Bank, dalam rangka untuk semakin mempermudah mahasiswa UTY melakukan berbagai transaksi pembayaran uang kuliah secara realtime dan tanpa terbatas waktu. Adapun saat ini, diketahui terdapat 3 Bank yang dapat melayani proses transaksi berbagai pembayaran kuliah di UTY, yaitu Bank Mandiri, Bank BPD DIY dan Bank Jateng.


menu
menu