Edisi Perdana, Program Doktor Ilmu Manajemen UTY Gelar Ujian Terbuka

Edisi Perdana, Program Doktor Ilmu Manajemen UTY Gelar Ujian Terbuka

Edisi Perdana, Program Doktor Ilmu Manajemen UTY Gelar Ujian Terbuka


Pada hari Kamis (12/1), Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) melalui Program Pascasarjana, telah menggelar ujian terbuka disertasi, untuk Program Studi Doktor Ilmu Manajemen. Adapun mahasiswa yang mengikuti ujian terbuka tersebut ialah Lucia Ika Fitriastuti, yang diketahui menjadi mahasiswa pertama dari Prodi Doktor Ilmu Manajemen yang berhasil mengikuti ujian terbuka, yang dilaksanakan secara luring, bertempat di Ruang Sidang Lantai 3, Kampus 1 UTY.


Sidang ujian terbuka tersebut, diketahui secara langsung telah dipimpin oleh Rektor UTY, Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA selaku ketua sidang, yang sekaligus merupakan co promotor 2 dari Promovenda. Adapun tim penguji lainnya atas ujian terbuka tersebut, antara lain ialah Dr. Nur Wening, M.Si selaku sekretaris sidang; Prof. Dr. Hj. Zulhawati yang merupakan promotor dari Promovenda; Prof. Tulus Haryono, M.Ek  selaku penguji eksternal dari Universitas Sebelas Maret (UNS); dan Dr. Sujoko, M.Si serta Dr. Erik Iman Heri Ujianto, S.T., M.Kom selaku penguji dari internal.


Pada ujian terbuka tersebut, Promovenda yaitu Lucia Ika Fitriastuti secara langsung telah mempresentasikan disertasi miliknya, yang berjudul “Pengaruh Pemanfaatan Big Data Analytics dan Penggunaan Knowledge Management System terhadap Kunggulan Kompetitif dengan Inovasi sebagai variabel Intervening”. Setelah mengikuti seluruh proses ujian terbuka tersebut, tim penguji akhirnya memutuskan untuk meluluskan Promovenda, yang kemudian menjadikan Lucia, sebagai lulusan Doktor pertama dari UTY.


Bambang Moertono Setiawan, selaku Rektor UTY yang sekaligus menjadi ketua sidang atas ujian tersebut, turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada Promovenda, yang pada akhirnya telah menyelesaikan semua proses dan tahapan perkuliahan pada Prodi Doktor Ilmu Manajemen di UTY, dengan hasil yang memuaskan.


“Selamat kepada Promovenda, yang telah dinyatakan lulus dan sekaligus menjadi lulusan doktor perdana di UTY. Saya yakin, tidak mudah bagi Anda untuk menjalani semua proses perkuliahan di level S3 ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Anda kedepannya” ucap Bambang.


Mengakhiri pesannya, Bambang turut menyampaikan harapannya, setelah dilaksanakannya penelitian disertasi tersebut, harapannya Promovenda untuk secara rutin, selalu menghasilkan karya-karya lainnya kedepannya, yang dapat memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat luas.


menu
menu