HMJ Ilmu Komunikasi UTY Kembali Gelar Kegiatan Marketing Communication Day

HMJ Ilmu Komunikasi UTY Kembali Gelar Kegiatan Marketing Communication Day

HMJ Ilmu Komunikasi UTY Kembali Gelar Kegiatan Marketing Communication Day


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi, Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), diketahui kembali menggelar acara Marketing Communication Day (Marcomm Day), selama tiga hari, dari tanggal 5 hingga 7 Juni 2023 lalu.


Acara Marcomm Day kali ini, bertemakan Glossary of Communication, yang mengangkat banyak topik dan kegiatan seputar ilmu komunikasi, sehingga bisa dianggap sebagai kamus ilmu komunikasi. Selama tiga hari kemarin, kegiatan ini diisi dengan serangkaian kegiatan talkshow fotografi, marketing communication, dan community relation, dengan pembicara dari kalangan akademisi dan praktisi. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pameran karya fotografi hasil jepretan mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UTY.


Digelar di Atrium Shinta, Mall Sleman City Hall, Daerah Istimewa Yogyakarta, acara Marcomm Day kali ini juga terasa spesial karena didatangi secara langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UTY, Dr. Junaidi, M.Si., Ak., CA., CSRS; Wakil Rektor IV Bidang Kreativitas, Kewirausahaan, dan Pengabdian Masyarakat UTY, MS. Hendriyawan A., M. Eng., Ph.D; Dekan Fakultas Bisnis & Humaniora UTY, Dr. R. Yohanes Radjaban, M.Hum; dan juga dihadiri oleh Kaprodi Ilmu Komunikasi UTY, Andri Prasetyo Yuwono, M.I.Kom.


Wakil Rektor III Bidang Alumnni dan Kemahasiswaan UTY, Junaidi, kemarin ketika membuka acara menyampaikan rasa bangganya pada mahasiswa Ilmu Komunikasi UTY, yang mampu melaksanakan kegiatan dengan menggandeng pihak-pihak eksternal kampus, khususnya dengan pihak Mall Sleman City Hall sebagai sponsor utama, media partner, dan pihak-pihak lain yang mendukung acara.


“Kami bangga karena kalian bisa mengadakan acara dengan menggandeng pihak eksternal kampus yang luar biasa. Acara ini akan dilihat oleh pihak-pihak luar dan semoga akan memberi kesan bahwa mahasiswa Ilmu Komunikasi UTY adalah mahasiswa dengan kreativitas yang tinggi”, ucap Junaidi dalam sambutannya dan melanjutkan dengan memotong pita untuk membuka acara.


Sementara itu, Kaprodi Ilmu Komunikasi UTY, Andri Prasetyo Yuwono, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para mahasiswa dan panitia acara, ia juga ikut mendoakan agar acara tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan mampu menginspirasi semua orang.


“Semoga acara ini berlangsung lancar, dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dapat menginspirasi orang-orang yang hadir di acara ini”, ucap Andri.

Selama tiga hari di Atrium Shinta, Mall Sleman City Hall, kemarin, acara terpantau ramai dan dipenuhi antusiasme dari penonton dan pengunjung. Tidak hanya dari mahasiswa UTY saja, acara ini juga bisa disaksikan oleh semua orang yang berkunjung ke Sleman City Hall pada saat itu.


menu
menu