Mahasiswa Ilmu Komunikasi UTY Peroleh Investasi Dari Flux Creative Universe Dan Grace Tahir

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UTY Peroleh Investasi dari Flux Creative Universe dan Grace Tahir

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UTY Peroleh Investasi dari Flux Creative Universe dan Grace Tahir


Ucapan selamat patut diberikan kepada Marvellino Bagus Adhinugroho, mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Teknologi Yogyakarta, angkatan 2020, atas prestasinya melalui akun instagram yang dikelolanya sendiri, yaitu @unexplnd mendapat investasi dari Perusahaan Periklanan & Agensi Digital, Flux Creative Universe dan  Pengusaha Indonesia ternama, Grace Tahir.


Penyerahan investasi tersebut telah dilaksanakan di Jakarta. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Flux Creative Universe adalah Perusahaan Periklanan dan Agensi Digital, di mana salah satu investornya adalah Presenter dan Youtuber terkenal Indonesia, Deddy Corbuzier. Sedangkan Grace Tahir, dikenal sebagai direktur Mayapada Hospital, sebuah perusahaan yang bergerak dalam pelayanan kesehatan.


Sampai saat berita ini ditulis, akun instagram @unexplnd yang menyajikan berita-berita terhangat baik berita Nasional dan Internasional ini, sudah diikuti oleh lebih dari 893 ribu pengikut. Marvell sendiri, mengaku dirinya senang dan tersanjung atas kepercayaan dan investasi yang diberikan kepadanya oleh Flux Creative Universe dan Grace Tahir.


Saat ditanya terkait pesan dan kesannya setelah mendapatkan investasi dari Flux Creative dan Grace Tahir, ia menyatakan “Saya sangat terhormat sekali mendapatkan kepercayaan untuk menjalankan usaha media community UNEXPLND ini dengan masuknya investasi dari Flux Creative Universe dan juga Grace Tahir. Itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya”, ungkap Marvell.


Sementara itu, Kaprodi Ilmu Komunikasi, Universitas Teknologi Yogyakarta, Andri Prasetyo Yuwono, S.Sos., M.I.Kom., ikut bangga dan mengapresiasi capaian Marvell. Menurutnya, hal ini kembali menjadi bukti atas kualitas yang dimiliki oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi UTY, yang tidak kalah dengan mahasiswa lain di luar sana.


“Kami ikut bangga dengan capaian Marvell, yang mampu mengolah ide kreatif sehingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Ide kreatif saat ini adalah salah satu kunci kesuksesan dalam menghadapi era teknologi digital. Sekali lagi selamat untuk Marvell”, ungkap Andri.


menu
menu