Mahasiswa UTY Terpilih Sebagai Miss Hijab Sulawesi Tengah

Mahasiswa UTY Terpilih Sebagai Miss Hijab Sulawesi Tengah

Mahasiswa UTY Terpilih Sebagai Miss Hijab Sulawesi Tengah


Ucapan selamat patut diberikan kepada Mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), atas nama, Anggun Fadli Susanto dari Prodi S1 Manajemen, angkatan 2021, atas prestasinya, yang telah memenang pemilihan Miss Hijab di Provinsi Sulawesi Tengah pada tahun 2023.


Ajang ini sendiri digelar oleh Yayasan Dey Ante Yojo Pageant, yang bermarkas di Palu, Sulawesi Tengah, yang pada tahun ini, telah menyelenggarakan acara Grand Final Pemilihan Miss Hijab Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023, di Gedung Pogombo, Area Kerja Kantor Gubernur, Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.


Atas prestasinya ini, Anggun, berhak mengikuti pemilihan Miss Hijab Indonesia (Tingkat Nasional), mewakili Provinsi Sulawesi Tengah, yang rencananya akan digelar pada akhir bulan ini, di Surabaya. Saat dikonfirmasi terkait kesannya dalam mengikuti pemilihan Miss Hijab ini, Anggun menyatakan bahwa dirinya senang dan bangga karena penampilan maupun bakatnya sudah diapresiasi dan akhirnya mendapatkan gelar juara.


“Tentunya saya bangga dan senang, karena penampilan maupun bakat saya saat mengikuti kompetisi ini, telah mendapatkan apresiasi. Semoga pada pemilihan Miss Hijab Indonesia mendatang, semua prosesnya dapat berjalan dengan lancar, sehingga saya mampu meraih prestasi yang terbaik saat mengikuti kompetisi tersebut”, ungkapnya.


Sementara itu, Kaprodi S1 Manajemen UTY, Vera Desy Nurmalia, S.E., M.M., Ak., CA., saat ditemui di ruangannya, turut menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh Anggun kali ini.


“Tentu kami dari pengelola Program Studi ikut senang, dan mengucapkan selamat atas prestasi ini. Semoga prestasi yang telah diraih oleh Anggun ini, dapat turut menginspirasi mahasiswa UTY lainnya, utamanya bagi mahasiswa dari Prodi Manajemen, untuk semakin termotivasi mengikuti berbagai jenis lomba ataupun kompetisi lainnya kedepannya, baik di bidang akademik maupun non akademik. Tentu, kami dari Prodi akan senantiasa mendukung dan turut memfasilitasi semua prosesnya” ungkap Vera.

menu
menu