Prodi Doktor Ilmu Manajemen UTY Raih Akreditasi “Baik Sekali”

Prodi Doktor Ilmu Manajemen UTY Raih Akreditasi “Baik Sekali”

Prodi Doktor Ilmu Manajemen UTY Raih Akreditasi “Baik Sekali”


Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), kembali raih prestasi membanggakan. Kali ini, Program Studi Doktor Ilmu Manajemen UTY, berhasil raih Akreditasi “Baik Sekali”, dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Raihan akreditasi tersebut, tertuang di dalam SK, yang telah dikeluarkan oleh BAN PT dengan nomor 9897/SK/BAN-PT/Akred/D/VIII/2021.  Diketahui bahwa, surat keputusan tersebut, telah diterbitkan oleh BAN PT sejak tanggal 3 Agustus 2021, dan akan berlaku hingga tanggal 3 Agustus 2026.


Dengan diraihnya akreditasi tersebut, maka sekali lagi, UTY kembali menunjukkan komitmennya untuk senantiasa, melakukan peningkatan proses pembelajaran dan pemberian jaminan terhadap kualitas pendidikan di UTY. Salah satunya, dapat dibuktikan dengan diakuinya UTY, dan setiap program studi di UTY, dari lembaga eksternal, yaitu BAN PT. Termasuk di dalamnya, ialah program studi Doktor Ilmu Manajemen, yang baru saja mendapatkan akreditasi “Baik Sekali” oleh BAN PT.


Menanggapi raihan tersebut, Rektor UTY, Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, melalui pesannya, menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih, kepada semua pihak yang terlibat, terutama kepada pengelola Program Pascasarjana dan Prodi Ilmu Manajemen Program Doktor UTY, atas diraihnya nilai akreditasi tersebut.


“Saya ucapkan selamat atas diraihnya akreditasi Baik Sekali, untuk prodi Doktor Ilmu Manajemen UTY. Tentunya, hal ini merupakan hasil atas kerja keras, yang telah dilakukan oleh semua pihak, terutama dari pengelola Program Pascasarjana dan Prodi Doktor Ilmu Manajemen UTY. Pesan saya, amanah ini harus kita jaga dengan baik, dengan tetap melakukan yang terbaik dan maksimal, dalam rangka pelaksanaan proses pendidikan di Prodi Doktor Ilmu Manajemen UTY kedepannya” ucap Bambang.


Selain itu, melalui pesannya, Bambang juga menambahkan bahwa, dengan diraihnya nilai akreditasi “baik sekali” pada Prodi Doktor Ilmu Manajemen UTY, artinya hal tersebut telah mencerminkan dan sebagai bukti, atas baiknya kualitas pelaksanaan pendidikan, yang telah diselenggarakan oleh prodi tersebut. Serta, hal ini kembali memberikan bukti, atas kesungguhan dan komitmen UTY, yang senantiasa untuk menjamin kualitas pendidikan, yang akan diterima oleh setiap mahasiswa UTY. Guna, mewujudkan cita-cita UTY, yang selalu berusaha, untuk menghasilkan lulusan, yang cepat lulus, cepat berkarir, dan cepat sukses.


menu
menu