Prodi Magister Teknologi Informasi UTY Raih Akreditasi “Baik Sekali”

Prodi Magister Teknologi Informasi UTY Raih Akreditasi “Baik Sekali”

Prodi Magister Teknologi Informasi UTY Raih Akreditasi “Baik Sekali”


Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), kembali raih prestasi yang membanggakan. Kali ini, program studi Magister Teknologi Informasi UTY, berhasil meraih akreditasi “Baik Sekali”, dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Raihan tersebut, diketahui telah tertuang dalam SK yang telah dikeluarkan oleh BAN PT dengan nomor 1237-SK/BAN-PT/Akred/M/II/2022, tertanggal 23 Februari 2022, dan akan berlaku hingga tanggal 23 Februari 2027 mendatang.


Atas raihan tersebut, maka UTY kembali menunjukkan komitmennya yang selalu senantiasa untuk melakukan evaluasi perbaikan secara terus-menerus dan melakukan peningkatan proses pembelajaran yang terselenggara, dengan tujuan untuk memberikan kualitas pendidikan yang terbaik bagi setiap mahasiswa UTY. Hal ini dapat dibuktikan dengan berbagai cara, salah satunya ialah dengan diakuinya berbagai program studi di UTY, seperti program studi Magister Teknologi Informasi, yang kemarin baru saja berhasil meraih akreditasi “Baik Sekali” dari BAN PT. Sebuah pengakuan dari lembaga eksternal yang kredibel, mengenai kualitas dari program studi UTY tersebut.


Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, selaku Rektor UTY, dalam pesannya turut menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat, utamanya kepada pihak pengelola dari Program Pascasarjana dan program studi Magister Teknologi Informasi, atas raihan akreditasi tersebut. Terlebih program studi ini masih tergolong baru, karena baru berdiri sejak tahun 2018 lalu dan sudah mampu meraih akreditasi tersebut.


Mengakhiri pesannya, Bambang kembali menegaskan bahwa raihan akreditasi ini merupakan sebuah amanah yang harus senantiasa dijaga. Artinya, UTY akan senantiasa meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan aspek-aspek penting lainnya, guna memberikan kualitas terbaik yang akan dirasakan oleh setiap mahasiswa UTY, termasuk mahasiswa dari program studi Magister Teknologi Informasi. Tentunya, hal ini dilakukan sebagai wujud nyata dari UTY, yang selalu berusaha agar setiap mahasiswa UTY kedepannya dapat cepat lulus, cepat berkarir, dan cepat untuk meraih kesuksesan.


menu
menu