Prodi Pendidikan Teknologi Informasi UTY Raih Akreditasi “Unggul”

Prodi Pendidikan Teknologi Informasi UTY Raih Akreditasi “Unggul”

Prodi Pendidikan Teknologi Informasi UTY Raih Akreditasi “Unggul”


Salah satu Prodi di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), kembali meraih prestasi yang membanggakan. Kali ini, prestasi tersebut berhasil diraih oleh Prodi Pendidikan Teknologi Informasi Program Sarjana UTY. Prodi tersebut, diketahui berhasil meraih akreditasi dengan predikat tertinggi yaitu “Unggul”, dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK), melalui SK yang terbit pada hari Jumat lalu (4/11).


Raihan prestasi tersebut secara mendetail, telah tertuang di dalam SK dengan nomor 577/SK/LAMDIK/Ak/XI/2022, yang diterbitkan oleh LAMDIK. Melalui SK tersebut, diketahui pula bahwa peringkat akreditasi yang diperoleh prodi UTY tersebut, akan mulai berlaku sejak tanggal 28 Desember 2022 mendatang, hingga tanggal 27 Desember 2027 (berlaku selama 5 tahun).


Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, selaku Rektor UTY, dalam pesannya turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak, hingga kemudian prestasi yang diraih oleh Prodi Pendidikan Teknologi Informasi ini dapat diraih.


“Saya sangat mengapresiasi atas raih prestasi ini. Terlebih, peringkat akreditasi yang diraih ialah “Unggul”, yang kembali menjadi bukti semakin berkualitasnya proses pelaksanaan pendidikan di UTY. Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses akreditasi ini, utamanya bagi pengelola Fakultas Bisnis & Humaniora dan Prodi Pendidikan Teknologi Informasi UTY. Luar biasa raihan prestasi ini. Terima kasih atas kerja kerasnya” ucap Bambang dalam pesannya.


Melanjutkan pesannya, Bambang turut menjelaskan bahwa, atas raihan akreditasi “Unggul” yang kali ini kembali diraih oleh salah satu Prodi di UTY, maka sekali lagi UTY telah menunjukkan keseriusannya untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik dalam menjalankan tugasnya, dalam rangka untuk memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi semua mahasiswa yang berkuliah di UTY. 


“Raihan akreditasi Unggul dari LAMDIK kali ini, tentu kembali menunjukkan bahwa salah satu prodi UTY, yang kali ini merupakan Prodi Pendidikan Teknologi Informasi UTY, sudah diakui kualitasnya oleh lembaga eksternal yang kredibel. Maka dari itu, atas raihan ini kita patut untuk bersyukur, dan selalu senantiasa untuk menjaga Amanah tersebut. Saya yakinkan, bahwa setiap harinya UTY akan selalu berbenah diri, untuk selalu meningkatkan kualitas proses pembelajaran di UTY. Hal ini demi mewujudkan tag line UTY saat ini, yaitu Cepat Lulus, Cepat Karir, dan Cepat Sukses” kata Bambang saat mengakhiri pesannya.

 


menu
menu