Prodi Sastra Inggris UTY Selenggarakan Kegiatan Thanksgiving

Prodi Sastra Inggris UTY Selenggarakan Kegiatan Thanksgiving

Prodi Sastra Inggris UTY Selenggarakan Kegiatan Thanksgiving


Pada hari Sabtu (26/11), Prodi Sastra Inggris Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) diketahui telah menggelar kegiatan Thanksgiving. Kegiatan tersebut, telah dilaksanakan di Kampus 3 UTY, dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Bisnis & Humaniora, Kaprodi dan Dosen yang mengajar di Prodi Sastra Inggris, serta dihadiri pula oleh berbagai mahasiswa bahkan alumni baik dari Prodi Sastra Inggris maupun dari Prodi lainnya di UTY.


Acara tersebut diketahui telah digelar sejak Pukul 10.00 WIB, hingga siang hari. Pada acara tersebut, diketahui terdapat beberapa agenda yang telah dilaksanakan. Acara dimulai dari sambutan dari Dekan Fakultas Bisnis & Humaniora yaitu Dr. R Yohanes Radjaban, M.Hum, dan kemudian dilanjutkan dengan acara Thanksgiving speech yang disampaikan secara langsung oleh Dr. Tatit Hariyanti, M.Hum. Adapun setelah acara sambutan dan pembuka tersebut, acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai penampilan karya sastra, yang ditampilkan secara langsung baik oleh dosen maupun mahasiswa, serta beberapa mahasiswa yang tergabung dalam UKM TEATER ADA UTY, seperti penampilan drama mengenai thanksgiving, pembacaan dan musikalisasi puisi, dance, hingga berbagai penampilan live music, baik secara solo maupun berbentuk band.


Radjaban, selaku Dekan Fakultas Bisnis & Humaniora UTY, yang hadir saat penyampaian sambutannya, turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada pihak Prodi Sastra Inggris serta tim mahasiswa yang sudah membantu, hingga kemudian acara  thanksgiving ini dapat terselenggara dengan baik.


“Luar biasa dan mari kita ucapkan terima kasih kepada tim Prodi dan mahasiswa dari Sastra Inggris, hingga kemudian acara ini dapat terselenggara sesuai dengan harapan bersama. Terlebih, banyak sekali mahasiswa dan bahkan alumni UTY yang hadir untuk turut bergabung menyelenggarakan acara ini” ucap Radjaban


Melanjutkan sambutannya, Radjaban juga berharap agar setiap penonton yang hadir pada acara ini, untuk menjadikan kegiatan ini sebagai sarana dalam rangka untuk turut mengapresiasi dan merayakan dengan maksimal atas setiap penampilan karya sastra yang ditampilkan pada acara thanksgiving hari ini.


“Mari kita selalu dukung, apresiasi, dan simak dengan baik atas setiap penampilan karya sastra yang ditampikan pada kegiatan thanksgiving hari ini. Serta jangan lupa untuk menjadikan kegiatan ini sebagai wadah bagi kita untuk turut mempererat tali silaturahmi, dan menjadikan kita sebagai personal yang mudah dan selalu bersyukur kedepannya” kata Radjaban saat mengakhiri sambutannya.


menu
menu