Prodi Teknik Industri UTY Berhasil Meraih Akreditasi “Baik Sekali”

Prodi Teknik Industri UTY Berhasil Meraih Akreditasi “Baik Sekali”

Prodi Teknik Industri UTY Berhasil Meraih Akreditasi “Baik Sekali”

 

Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) kembali meraih prestasi yang membanggakan. Secara spesifik, prestasi tersebut kali ini berhasil diraih oleh Program Studi Teknik Industri Program Sarjana UTY, yang diketahui berhasil memperoleh akreditasi “Baik Sekali” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan (LAM Teknik).

 

Perolehan akreditasi tersebut telah tertuang pada Surat Keputusan yang telah diterbitkan oleh LAM Teknik dengan nomor 0002/SK/LAM Teknik/AS/IV/2023. Pada SK tersebut, didapati informasi bahwa perolehan akreditasi “Baik Sekali” oleh Prodi Teknik Industri UTY tersebut akan berlaku hingga 20 Desember 2027 mendatang.

 

Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA selalu Rektor UTY, dalam pesannya turut menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat atas raihan akreditasi oleh Prodi Teknik Industri UTY kali ini.

 

“Saya sangat bangga atas raihan prestasi ini. Maka dari itu, pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas raihan akreditasi ini, terutama bagi para pengelola dari Fakultas Sains & Teknologi dan pengelola dari Prodi Teknik Industri UTY, yang telah bekerja keras untuk meraih raihan akreditasi ini. Semoga kita selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan Amanah ini” kata Bambang.

 

Mengakhiri pesannya, Bambang juga menyampaikan pesan, agar raihan Amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan maksimal oleh setiap pengelola dari UTY kedepannya. Hal ini bertujuan, agar UTY senantiasa untuk mampu memberikan pelayanan pendidikan terbaik, yang dapat dirasakan oleh setiap mahasiswa selama berkuliah di UTY.

 

“UTY akan senantiasa menjaga dan menjalankan amanah ini. Kami setiap harinya akan selalu berusaha dengan maksimal bekerja dan melakukan evaluasi secara berkala, agar dapat memberikan kualitas pelaksanaan pendidikan yang terbaik. Hal ini tentu akan selalu kami usahakan, agar UTY dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas, yang mampu memberikan banyak kontribusi positif bagi masyarakat luas kedepannya” ucap Bambang.

menu
menu