Prodi Teknik Sipil UTY Raih Akreditasi “Unggul”

Prodi Teknik Sipil UTY Raih Akreditasi “Unggul”

Prodi Teknik Sipil UTY Raih Akreditasi “Unggul”


Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) kembali raih prestasi yang membanggakan. Kali ini, prestasi tersebut secara spesifik berhasil diraih oleh Prodi Teknik Sipil Program Sarjana UTY, yang berhasil meraih akreditasi “Unggul” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan (LAM Teknik).


Raihan akreditasi Unggul tersebut telah tertuang di dalam SK yang dikeluarkan oleh LAM Teknik Nomor 0123/SK/LAM Teknik/AS/IV/2023. Pada SK tersebut, diketahui pula bahwa raihan akreditasi tersebut akan berlaku selama 5 tahun hingga 20 April 2028 mendatang.


Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA selaku Rektor UTY, dalam pesannya turut menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas raihan akreditasi yang telah berhasil diraih oleh Prodi Teknik Sipil UTY kali ini.


“Tentu ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan. Sekali lagi, Prodi yang ada di UTY berhasil meraih akreditasi Unggul, dan kami sangat mensyukuri hal tersebut. Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses akreditasi ini, terutama bagi seluruh pihak pengelola Fakultas Sains & Teknologi dan Prodi Teknik Sipil UTY, yang telah maksimal dan bekerja keras untuk mewujudkan prestasi ini. Mari kita syukuri dan jalani dengan baik Amanah ini” ucap Bambang.


Melanjutkan pesannya, Bambang juga berharap agar raihan akreditasi ini dapat menjadi pemicu tambahan baik bagi UTY maupun Prodi Teknik Sipil UTY agar semakin maksimal menjalankan Amanah tersebut, dengan memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik dalam mengelola Prodi Teknik Sipil kedepannya.


“Mari kita jalani Amanah ini dengan penuh rasa syukur, dan harapannya capaian ini akan menjadi tambahan semangat bagi kita untuk semakin maksimal memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap mahasiswa UTY. Kita harus mengutamakan kualitas, guna menghasilkan lulusan yang berkualitas, yang dapat memberikan banyak kontribusi bagi Indonesia kedepannya” kata Bambang mengakhiri pesannya.


menu
menu