Rektor UTY Lantik Pejabat Struktural Baru Di Lingkungan UTY

Rektor UTY Lantik Pejabat Struktural Baru di Lingkungan UTY

Rektor UTY Lantik Pejabat Struktural Baru di Lingkungan UTY


Pada hari Rabu (11/1), Rektor Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) telah melakukan pelantikan terhadap segenap pejabat struktural baru di lingkungan UTY, untuk masa bakti 2023 – 2025 atau bagi pejabat struktural dengan masa bakti 2023 – 2027. Pada pelantikan tersebut, Rektor UTY telah melantik pejabat struktural, mulai dari jajaran wakil rektor, dekanat, prodi, biro hingga unit/bidang kerja.


Tidak berbeda dengan pelaksanaan pelantikan pada periode sebelumnya. Kali ini, proses pelantikan tersebut kembali dilaksanakan secara luring di ruang sidang lantai 3, bertempat di Kampus 1 UTY. Turut hadir pada acara tersebut ialah seluruh dosen dan tenaga kependidikan yang bekerja di UTY. Turut hadir pula segenap pengurus maupun staf dari Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, selalu yayasan penyelenggara UTY.


Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, selaku Rektor UTY, dalam sambutannya turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada segenap pejabat struktural baru UTY, yang baru saja dilantik. Lebih lanjut, Bambang juga menjelaskan bahwa, dengan diberikannya amanah baru tersebut, maka setiap pejabat terpilih harus memanfaatkannya sebagai sebagai peluang untuk turut andil mengambil peran, dalam rangka untuk semakin memajukan UTY kedepannya.


“Saya atas nama UTY, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik hari ini. Jadikanlah tugas baru ini sebagai amanah, sekaligus tantangan bagi Bapak/Ibu, untuk dapat bekerja lebih cerdas, berkualitas, dan profesional. Saya yakin, dengan penempatan anda pada posisi yang baru sebagai pejabat struktural di lingkungan UTY, akan semakin memberikan nilai tambah dan manfaat bagi kemajuan UTY kedepannya” ucap Bambang.


Melanjutkan sambutannya, Bambang juga menyampaikan harapannya, agar seluruh pejabat struktural yang telah dilantik, untuk dapat mengabdi dan loyal terhadap UTY, serta dapat berkarya dan berkinerja tinggi, yang salah satunya dapat ditunjukkan melalui penyusunan target kinerja secara mendetail oleh setiap unit/bidang kerja. Adapun target yang disusun harus bersifat jangka pendek, menengah dan jangka panjang.


Sementara itu, Prof. Dr. Hj. Zulhawati, M.M selaku Ketua Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada pejabat struktural terpilih untuk masa bakti yang baru. Lebih lanjut, dalam sambutannya Zulhawati juga turut menyampaikan harapannya, yang meminta agar setiap pejabat struktural baru, kedepannya untuk dapat bekerja dan berkarya sebaik mungkin, demi menjadikan UTY agar menjadi institusi yang unggul dan mampu memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat luas. Yayasan akan memberikan support semaksimal mungkin, untuk mendukung UTY agar menjadi institusi yang unggul, berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat secara luas.


menu
menu