Reuni IKA UTY Jabodetabek

Reuni IKA UTY Jabodetabek

Acara reuni alumni UTY yang digagas oleh alumni UTY di Jabodetabek diselenggarakan pada tanggal 16 Desember 2018 di Pomelotel, Hotel Kuningan Jakarta. Pada kesempatan ini, panitia juga mengundang Rektor Universitas Teknologi Yogyakarta Dr. Bambang Moertono Setiawan., M.M., Akt., CA., dan para dosen UTY yang diwakili oleh Bahagia Tarigan, S.E., Akt., CA., CPA. dan Kristanto Purwoko Widodo, S.E., M.M., Akt. Pada sambutannya, Rektor UTY memberikan apresiasi terhadap acara ini dan menyampaikan kabar keberhasilan UTY pada beberapa bulan terakhir dalam bekerjasama dengan beberapa perusahaan, industri, dan pemerintah daerah. Selain itu, Bambang Moertono jug menyampaikan kesediaannya untuk hadir dalam pelantikan korwil di berbagai wilayah di Indonesia.

Acara temu alumni ini sebelumnya adalah acara rutin tahunan yang sempat vakum selama 7 tahun dikarenakan kesibukan para alumni. Akhirnya, setelah mengalami beberapa penundaan, acara temu alumni yang bertemakan “Jabat Erat Salam Wadah IKA UTY (AA’YO’, STIE’YO’, ABA’YO’, dan STMIK Dharma Bangsa, UTY) berhasil dilaksanan dengan sukses. Acara ini juga dimaksudkan untuk menjadi wadah para alumni UTY dari berbagai jurusan, fakultas, dan angkatan untuk bisa saling bersilaturahmi.
Selain rektor dan para dosen, panitia juga mengundang pengurus IKA UTY Pusat untuk melakukan sosialisasi tentang IKA UTY sekaligus melakukan pelantikan pengurus IKA UTY Korwil Jabodetabek. Adapun pengurus IKA UTY Korwil Jabodetabek yang terpilih dan dilantik saat itu adalah Budhi Hardjanto sebagai ketua, Folia sebagai sekertaris, dan Sutjipto sebagai bendahara. Pada kesempatan ini, pengurus IKA UTY pusat dihadiri oleh ketua 1, Umar Zaky, dan Ketua 2, Anang Widodo. Pada sambutannya, Umar Zaky menyampaikan jika saat ini, alumni UTY sudah mempunyai ‘baju baru’ dalam berorganisasi dengan nama ‘IKA UTY’. Diharapkan, kedepannya IKA UTY bisa menjadi wadah untuk semua alumni UTY bisa bersatu, bersinergi, dan sukses bersama. Selain itu, pada kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi tentang IKA UTY yang disampaikan oleh ketua 2 yang meliputi sejarah berdirinya IKA UTY, jajaran pengurus, program kerja, dan beberapa kegiatan IKA yang sudah dilakukan.

menu
menu