Samakan Persepsi Untuk Wujudkan UTY Yang Unggul Dan Berkualitas, Rektorat Selenggarakan Rapat Kerja Pengembangan UTY Berkelanjutan

Samakan Persepsi untuk Wujudkan UTY yang Unggul dan Berkualitas, Rektorat Selenggarakan Rapat Kerja Pengembangan UTY Berkelanjutan

Samakan Persepsi untuk Wujudkan UTY yang Unggul dan Berkualitas, Rektorat Selenggarakan Rapat Kerja Pengembangan UTY Berkelanjutan


Pada hari Sabtu (14/1), Rektorat Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), kembali menyelenggarakan rapat kerja. Kali ini, rapat kerja tersebut dilaksanakan, dalam rangka untuk menyamakan visi dan persepsi antara para pejabat struktural, untuk pengembangan UTY yang berkelanjutan, dengan target menjadikan UTY sebagai perguruan tinggi yang semakin unggul dan berkualitas.


Turut hadir pada acara tersebut ialah segenap pejabat struktural UTY, yang baru saja dilantik pada hari Selasa (10/1) dan Rabu (11/1) lalu, dengan detail yang dihadiri mulai dari jajaran Rektorat, Dekanat, Kaprodi, Kepala Biro hingga Kepala Bidang/Unit Kerja. Rapat tersebut, diketahui telah dilaksanakan secara luring, bertempat diruang sidang Lantai 3, Kampus 1 UTY.


Pada rapat kerja tersebut, acaranya diketahui telah dibagi menjadi 5 sesi penyampaian. Sesi pertama telah disampaikan secara langsung oleh Rektor UTY, Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, yang menyampaikan secara detail mengenai rencana pengembangan UTY yang berkelanjutan, dengan target yaitu untuk mewujudkan UTY yang semakin Unggul dan Berkualitas. Adapun pada sesi kedua hingga kelima, penyampaian materi disampaikan secara langsung oleh masing-masing Wakil Rektor secara berurutan, mulai dari Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Riset, yaitu Dr. Arief Hermawan, M.T., IPU, Wakil Rektor II Bidang Sumberdaya dan Keuangan, yaitu Bahagia Tarigan, S.E., M.Si., Akt., CA., CPA, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, yaitu Dr. Junaidi, M.Si., Ak., CA., CSRS, hingga di isi oleh Wakil Rektor IV, yaitu Ms Hendriyawan A, S.T., M.Eng., Ph.D.


Pada penyampainya, masing-masing Wakil Rektor tersebut, diketahui secara mendetail turut menjelaskan mengenai rencana pengembangan UTY yang berkelanjutan kedepannya, namun akan berfokus berdasarkan ruang lingkup bidangnya masing-masing.


Bambang Moertono Setiawan selaku Rektor UTY, menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya rapat kerja kali ini, dalam rangka untuk menyamakan visi dan persepsi semua pejabat struktural yang baru saja diamanahi pada periode baru ini, untuk sama-sama bertekad dan bekerja dengan maksimal untuk mengembangkan UTY yang berkelanjutan, dalam rangka untuk mewujudkan UTY sebagai perguruan tinggi yang semakin Unggul dan Berkualitas.


“Menjadikan UTY yang semakin Unggul dan Berkualitas, akan menjadi PR kita bersama kedepannya. Tidak mudah, namun sangat mungkin untuk diwujudkan, asal kita semua saling bertekad secara bersama-sama untuk mewujudkan hal tersebut” ucap Bambang.


Mengakhiri pesannya, Bambang juga turut menjelaskan, bahwa untuk mengembangkan UTY yang berkelanjutan tersebut, perlu kedepannya semua pimpinan di lingkungan UTY, untuk segera mulai melakukan evaluasi atas kondisi unit/bidang kerjanya saat ini. Hasil dari evaluasi tersebut, dapat menjadi salah satu dasar informasi, yang diperlukan untuk merancang berbagai target, baik jangka pendek, menengah, hingga panjang, untuk mewujudkan UTY yang semakin Unggul dan Berkualitas.


menu
menu