Sambut Mahasiswa Baru Angkatan 2022, UTY Kembali Gelar PKKMB

Sambut Mahasiswa Baru Angkatan 2022, UTY Kembali Gelar PKKMB

Sambut Mahasiswa Baru Angkatan 2022, UTY Kembali Gelar PKKMB


Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), kembali menggelar kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB), di tingkat Universitas. Kegiatan ini merupakan kegiatan pembuka atas deretan kegiatan PKKMB UTY, yang diketahui telah dilaksanakan di Kampus 1 UTY, pada hari Senin (19/9), dengan mengangkat tema sesuai dengan tagline UTY saat ini, yaitu “Cepat Lulus, Cepat Karier, dan Cepat Sukses”.


Turut hadir pada acara tersebut, ialah segenap pengurus Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, Rektorat, Dekanat, Kaprodi, hingga Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY, yang akan turut menjadi salah satu narasumber pada kegiatan PKKMB UTY kali ini.


Dalam rangka untuk memeriahkan kegiatan PKKMB tingkat Universitas kali ini, diketahui UTY telah menghadirkan dua orang narasumber, yang akan memberikan materi dan motivasi, bagi setiap mahasiswa baru UTY yang hadir pada acara tersebut. Adapun kedua narasumber dimaksud ialah Ketua BNNP DIY, Brigjen. Pol. Andi Fairan, S.I.K., MSM, yang telah memberikan materi mengenai bela negara dan pencegahan narkoba. Narasumber lainnya yaitu Bahagia Tarigan, S.E., M.Si., Akt., CA., CPA, selaku Wakil Rektor II UTY, yang sekaligus merupakan alumni UTY, yang bercerita mengenai pengalamannya, ilmu, dan penjelasan mengenai berbagai trik agar setiap mahasiswa UTY nantinya dapat cepat lulus, cepat karier, dan cepat meraih kesuksesan.