UKM Campoer Seni UTY Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Bagi Calon Anggota Baru

UKM Campoer Seni UTY Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Bagi Calon Anggota Baru

UKM Campoer Seni UTY Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Bagi Calon Anggota Baru


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Campoer Seni Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), diketahui kembali menggelar latihan kepemimpinan dasar bagi calon anggota baru dari UKM tersebut. Kegiatan tersebut memang menjadi salah satu agenda rutin, yang kerap dilaksanakan oleh UKM Campoer Seni, dalam rangka untuk memberikan sambutan sekaligus pembekalan yang harus dimiliki oleh setiap calon anggota barunya.


Acara ini berlangsung selama 2 hari, sejak tanggal 10 hingga 11 Februari lalu, yang bertempat di Villa Omah Jawi Sejahtera, Pakem, Sleman, DIY. Total sebanyak lebih dari 87 mahasiswa UTY dari berbagai Prodi, yang telah mengikuti acara tersebut sebagai peserta.


Imas Rohaeti, yang merupakan ketua panitia dari kegiatan tersebut, saat ditemui dilokasi menyampaikan bahwa kegiatan latihan kepemimpinan dasar ini, memang menjadi anggota rutin, yang akan dilaksanakan oleh UKM Campoer Seni, untuk memberikan berbagai pembekalan kepada calon anggota baru, termasuk memberikan edukasi untuk lebih mengenali UKM Campoer Seni, sebelum kemudian disahkan menjadi anggota baru.


Sementara itu, Dr. Junaidi, M.Si., Ak., CA., CSRS selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UTY, saat datang berkunjung pada acara pelatihan tersebut, turut menyampaikan pesannya, agar setiap mahasiswa UTY yang mengikuti pelatihan ini, untuk dapat memanfaatkan dengan baik momen pelatihan ini untuk belajar sebanyak mungkin, demi kelancaran mahasiswa tersebut menjalani setiap tugasnya sebagai anggota dari UKM Campoer Seni UTY kedepannya.


“Harapan saya, Anda semua dapat memanfaatkan dengan baik setiap proses dari pelatihan ini. Belajarlah dengan maksimal. Kedepannya, harapannya saya Anda akan nyaman mengikuti setiap agenda dari UKM ini, hingga kemudian nantinya Anda mampu meraih prestasi yang membanggakan, sesuai dengan minat dan bakat Anda masing-masing melalui UKM ini” ucap Junaidi.


menu
menu