UKM Unit Kerohanian Kristiani UTY Gelar Ibadah Paskah

UKM Unit Kerohanian Kristiani UTY Gelar Ibadah Paskah

UKM Unit Kerohanian Kristiani UTY Gelar Ibadah Paskah


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Unit Kerohanian Kristiani Universitas Teknologi Yogyakarta, kembali mengadakan ibadah paskah tahunan pada hari rabu (19/4) lalu, bertempat di Gedung Impact GBI Keluarga Allah, Gamping, Sleman, Yogyakarta.


Hadir dalam ibadah saat itu adalah Pendeta Daniel Agung Listyo, sebagai pembicara. Dalam khotbahnya, Pendeta Daniel membahas tema tentang “Grief Brings Life”, yang pada intinya pendeta mengingatkan pada jemaat bahwa dalam setiap masalah atau kesedihan, jika disikapi dengan benar akan menghasilkan kebahagiaan.


Pendeta mengambil contoh pada masa pandemi kemarin, ketika semua hal dibatasi, namun dari sana kita dapat belajar dari berbagai saluran media di internet. Jadi, “dari duka akan membawa kehidupan”, ujar Pendeta Daniel.


Dalam acara ibadah ini, turut dimeriahkan pula dengan beberapa persembahan nyanyian, tari salib, dan lain-lain, yang dilakukan ketika acara ibadah menginjak waktu terakhir. Hadir pula dalam ibadah ini ialah Wakil Rektor II Bidang Sumberdaya dan Keuangan UTY, Bahagia Tarigan, S.E., M.Si., Akt., CA., CPA., yang turut menyampaikan rasa bangganya kepada pengurus UKM Unit Kerohanian Kristiani UTY, yang mampu memayungi dua aliran kekristenan yaitu Katolik dan Protestan melalui acara ini.


Bahagia Tarigan turut mengungkapkan apresiasinya dengan berujar, “saya senang dan bangga dengan Unit Kerohanian Kristiani UTY, maju terus dan tingkatkan”, begitu kata Bapak Bahagia.


Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UTY, Dr. Junaidi, M.Si., Ak., CA., CSRS yang ditemui di ruangannya turut menyampaikan dukungan dan apresiasinya kepada pengurus UKM Unit Kerohanian Kristiani UTY yang telah sukses menggelar acara ibadah paskah untuk tahun ini.   


menu
menu