Upaya Untuk Wujudkan UTY Yang Semakin Unggul Dan Berkualitas, Rektorat UTY Kembali Gelar Rapat Koordinasi

Upaya untuk Wujudkan UTY yang Semakin Unggul dan Berkualitas, Rektorat UTY Kembali Gelar Rapat Koordinasi

Upaya untuk Wujudkan UTY yang Semakin Unggul dan Berkualitas, Rektorat UTY Kembali Gelar Rapat Koordinasi

 

Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), diketahui telah menggelar kembali rapat koordinasi, yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural di Lingkungan UTY. Acara ini telah digelar selama 2 hari, tepatnya pada tanggal 19 dan 20 Juni 2023 lalu, bertempat di Ruang Sidang Lantai 3, Kampus 1 UTY.

 

Rapat koordinasi kali ini, diketahui telah dilaksanakan sebanyak 5 sesi. Sesi pertama telah disampaikan secara langsung oleh Rektor UTY, Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA., yang telah menyampaikan secara mendetail mengenai perencanaan dan target dalam rangka untuk menyusun pengembangan UTY yang berkelanjutan.

 

Adapun pada sesi kedua hingga sesi terakhir, materi turut disampaikan secara langsung oleh masing-masing Wakil Rektor dan menyesuaikan bidangnya masing-masing, mulai dari Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Riset, Dr. Ir. Arief Hermawan, M.T., IPU; Wakil Rektor II Bidang Sumberdaya dan Keuangan, Bahagia Tarigan, S.E., M.Si., Akt., CA., CPA; Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Junaidi, M.Si., Ak., CA., CSRS; dan terakhir diisi oleh Wakil Rektor IV Bidang Kreativitas, Kewirausahaan dan Pengabdian Masyarakat, MS Hendriyawan A, S.T., M.Eng., Ph.D.

 

Dalam penyampaian materinya, Bambang menyampaikan bahwa rapat kooridnasi ini digelar dalam rangka untuk menyusun rencana pengembangan UTY yang berkelanjutan, untuk tahun 2025 sampai dengan 2045 mendatang.

 

“Acara ini utamanya digelar dalam rangka untuk penyusunan pengembangan UTY yang berkelanjutan tahun 2025-2045 mendatang. Maka dari itu, melalui kesempatan ini saya beserta para wakil Rektor bersama-sama akan mengajak Bapak/Ibu untuk berdiskusi, dalam rangka untuk menyamakan persepsi mengenai perencanaan dan target yang harus kita siapkan dalam waktu dekat, demi mewujudkan UTY yang unggul dan berkualitas. Untuk itu, diperlukan kebersamaan dan sinergi oleh kita semua Bapak/Ibu, untuk mewujudkan hal tersebut” ujar Bambang.

 

Mengakhiri pemaparannya, Bambang juga turut menyampaikan harapannya, agar setiap peserta yang hadir, untuk senantiasa bekerja dengan sepenuh hati dan memiliki mental bekerja layaknya seekor singa. “Anda harus punya mental Singa dalam diri Anda. Harus Berani, Pantang Menyerah, Fokus, Tidak Serakah, Tenang, dan Mempunyai Solidaritas dan Kerjasama Tim yang Baik. Hal ini demi mewujudkan harapan kita bersama, untuk menjadikan UTY yang semakin unggul dan berkualitas kedepannya”, ungkap Bambang dalam pemaparannya.

menu
menu