UTY Gelar Kegiatan FGD Bersama Dosen Split University

UTY Gelar Kegiatan FGD bersama Dosen Split University

UTY Gelar Kegiatan FGD bersama Dosen Split University

 

Pada hari Kamis (11/5) lalu, Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) melalui Bidang Kemitraan dan Hubungan Internasional (KHI) UTY kembali menggelar kegiatan focus group discussion (FGD) bersama dengan dosen dari Split University, Prof Gordan Matas. Hadir pada acara tersebut ialah Dekan Fakultas Bisnis & Humaniora, bersama dengan beberapa Kaprodi maupun dosen dari Prodi S1 Sastra Inggris, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, D3 Bahasa Inggris dan S1 Ilmu Hubungan Internasional, yang memang keilmuannya sangat relevan dengan bidang ilmu dari dosen tamu yang dihadirkan dari Split University kali ini.

 

Acara tersebut, diketahui telah dilaksanakan secara luring di ruang sidang, bertempat di Kampus 2 UTY. Adapun yang menjadi pokok bahasan dalam kegiatan FGD kali ini, berkaitan erat dengan dengan aktivitas penelitian, publikasi dan pengabdian masyarakat internasional.

 

Lucitania Rizky, S.IP., MA, selaku Kepala Bidang KHI UTY, yang turut hadir dalam kegiatan ini, turut menjelaskan bahwa kegiatan FGD ini digelar dalam rangka untuk memfasilitasi dosen-dosen UTY untuk berdiskusi secara langsung dengan dosen Split University, yang memang saat ini sedang berkunjung ke UTY dalam rangka menjalani teaching staff mobility program.

 

“Harapannya, melalui kegiatan ini akan diperoleh insight baru bagi para dosen UTY terkait dengan penelitian maupun pengabdian pada level internasional. Selain itu, saya berharap melalui diskusi ini akan tercipta berbagai rencana kolaborasi atau sinergi yang sangat memungkinkan untuk dilaksanakan antara dosen UTY dengan Split University kedepannya. Utamanya yang berkaitan erat dengan aktivitas penelitian, publikasi maupun kegiatan pengabdian masyarakat internasional” ucap Lucitania.

 

Sementara itu, Dr. R. Yohanes Radjaban, M.Hum selaku Dekan Fakultas Bisnis & Humaniora UTY, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh peserta dan utamanya kepada Prof. Gordan Matas, yang sudah berkenan ikut terlibat dalam kegiatan FGD kali ini.

 

“Terima kasih kepada Prof Gordan Matas. Semoga FGD hari ini dapat berjalan dengan lancar. Kami nantikan berbagai kolaborasi baru yang sangat memungkinkan untuk dijalankan antara UTY dengan Split University kedepannya” ujar Radjaban.

 

menu
menu