UTY Lakukan Diskusi Rencana Kerjasama Dengan Biro Tapem DIY

UTY Lakukan Diskusi Rencana Kerjasama dengan Biro Tapem DIY

UTY Lakukan Diskusi Rencana Kerjasama dengan Biro Tapem DIY


Pada hari Rabu (9/2), KPH. H. Yudanegara, Ph.D, yang merupakan Kepala Bagian Bina Pemerintahan Kalurahan/Kelurahan dan Kapanewon/Kemantren, Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Daerah Istimewa Yogyakarta bersama dengan timnya, datang mengunjungi Kampus 1 Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY). Kedatangan KPH. H. Yudanegara, Ph.D di UTY tersebut, bertujuan untuk melakukan diskusi tentang rencana kerjasama yang akan dijalin antara UTY dengan Biro Tapem DIY kedepannya.


Pada diskusi tersebut, diketahui turut hadir jajaran Rektorat, Dekanat, dan Bidang Kemitraan dan Hubungan Internasional UTY. Selain itu, turut hadir pula Bapak Harda Kiswaya, S.E., M.Si yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, DIY.


Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, selaku Rektor UTY, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, atas kesediaan rombongan dari Biro Tapem DIY dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, yang sudah berkenan hadir di Kampus UTY, dalam rangka melakukan diskusi berbagai rencana kerjasama, yang akan dibina antara UTY dan Biro Taspem DIY kedepannya.


“UTY sangat menyambut adanya rencana kerjasama ini. Kami harap akan banyak bentuk kerjasama yang dapat dijalin antara UTY dan Biro Taspem kedepannya. Utamanya, kerjasama yang berfokus untuk meningkatkan kualitas dari masyarakat DIY. Tentu, kami siap membantu, baik dari sisi SDM maupun sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Biro Taspem DIY kedepannya” ucap Bambang.


Selain itu, KPH. H. Yudanegara, Ph.D, dalam sambutannya, turut mengucapkan terima kasih kepada UTY, yang sudah berkenan melakukan diskusi, untuk membahas mengenai rencana kerjasama yang akan dijalin antara Biro Taspem DIY dengan UTY. Lebih lanjut, KPH. H. Yudanegara, Ph.D juga menjelaskan, dengan adanya diskusi ini, dalam waktu dekat, harapannya UTY dapat bekerja sama, dengan membantu Biro Taspem DIY, terkait dengan pembinaan untuk mempersiapkan digitalisasi pada kalurahan-kalurahan yang ada di DIY.


Melanjutkan sambutan dari KPH. H. Yudanegara, Ph.D, Bapak Harda Kiswaya, S.E., M.Si, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, pada sambutannya, turut menyambut dan mengapresiasi adanya inisiasi kerjasama yang akan terlaksana antara UTY dan Biro Taspem DIY ini. Lebih lanjut, Harda juga menyampaikan, melalui rencana kerjasama ini, harapannya UTY dapat membantu pemerintah dalam berbagai bentuk kerjasama, terutama pada peningkatan kualitas SDM penyelenggara/perangkat pemerintahan di bidang teknologi. Tujuannya tentu, agar kedepannya perangkat pemerintah dapat semakin maksimal untuk melayani masyarakat.


menu
menu