UTY Selenggarakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

UTY Selenggarakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

UTY Selenggarakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila


Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), menyelenggarakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, yang digelar di halaman kampus depan Kampus 1 UTY, Jombor, Mlati, Sleman, DIY. Upacara ini digelar pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 kemarin, dan dipimpin secara langsung oleh Rektor UTY, serta turut dihadiri oleh seluruh jajaran dari Universitas, dimulai dari Rektorat, Dekanat, Prodi, Lembaga/Unit Kerja, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang berada di lingkungan UTY.


Dalam sambutannya, Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, selalu Rektor UTY, turut menyampaikan kembali bahwa digelarnya upacara kali ini, dalam rangka UTY untuk turut merayakan hari kesaktian Pancasila.


“Upacara pada pagi hari ini, kita gelar dalam rangka untuk merayakan hari kesaktian Pancasila. Maka dari itu Bapak/Ibu, marilah kita manfaatkan peringatan ini sebagai momentum juga bagi kita semua, untuk semakin memperkuat semangat persatuan dan kesatuan, memperluas wawasan, menguatkan semangat kebangsaan, memupuk rasa cinta kepada tanah air dan cinta terhadap UTY ” ujar Bambang.


Mengakhiri sambutannya, Bambang diketahui juga turut menyampaikan harapannya, agar seluruh peserta upacara yang hadir, untuk senantiasa menghargai, memahami, dan mengamalkan Pancasila dalam menjalankan kehidupan sehari hari, termasuk dalam menjalankan segala aktivitas di lingkungan UTY kedepannya.


Upacara hari minggu kemarin, berlangsung dengan khidmat dan hening ketika seluruh jajaran Universitas meresapi kembali pengamalan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan kampus.


menu
menu