UTY Wisuda 730 Lulusan Secara Daring Dan Drive Through

UTY Wisuda 730 Lulusan Secara Daring dan Drive Through

UTY Wisuda 730 Lulusan Secara Daring dan Drive Through


Pada hari Sabtu (23/10), Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) kembali menggelar kegiatan wisuda. Pelaksanaan wisuda kali ini, tentunya tidak akan terlalu berbeda, dengan pelaksanaan wisuda yang telah diselenggarakan oleh UTY pada periode sebelumnya. Diketahui bahwa, pada tahun ini, wisuda UTY kembali diselenggarakan secara daring dan drive through bertempat di Kampus 1 UTY. Keputusan ini, tentunya diambil dikarenakan pelaksanaan wisuda kali ini, kembali diselenggarakan dalam kondisi pandemi covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.


Dalam acara wisuda Periode III TA 2020/2021 kali ini, Rektor UTY diketahui telah mewisuda sebanyak 730 lulusan, dengan lulusan terbanyak berasal dari jenjang program sarjana yaitu sebanyak 644 lulusan. Sedangkan lulusan dari jenjang diploma tiga diketahui sebanyak 85 lulusan, dan sisanya merupakan lulusan dari jenjang Magister.


Dari berbagai lulusan yang telah diwisuda hari ini, terdapat 4 orang wisudawan/wisudawati yang telah diberikan penghargaan sebagai lulusan dengan IPK tertinggi di masing-masing fakultas. Adapun keempat wisudawan/wisudawati tersebut ialah Triyas Hevianto Saputro dari Prodi Teknologi Informasi Program Magister dengan IPK sebesar 3.85, Sandi Bagus Subakti dari Prodi Manajemen Program Sarjana dengan IPK sebesar 3.94, Baiq Nurul Azmi dari Prodi Informatika Program Sarjana dengan IPK sebesar 3.90, dan yang terakhir ialah Aditya Kurnia Rizki dari Prodi Akuntansi Program Diploma Tiga dengan IPK sebesar 3.89.