Dr. Bambang Moertono Setiawan Kembali Dilantik Menjadi Rektor UTY

Dr. Bambang Moertono Setiawan Kembali Dilantik Menjadi Rektor UTY

Dr. Bambang Moertono Setiawan Kembali Dilantik Menjadi Rektor UTY


Rektor Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, kembali terpilih dan dilantik sebagai Rektor UTY yang baru, untuk masa bakti 2023 – 2027. Bambang kembali dilantik menjadi Rektor UTY, setelah sebelumnya juga sukses menduduki pada posisi yang sama sebagai Rektor UTY, untuk masa bakti 2019 – 2023.


Pelantikan Rektor UTY kali ini, kembali dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai 3, bertempat di Kampus 1 UTY pada hari Selasa (10/1). Turut hadir pada kegiatan tersebut ialah seluruh dosen maupun tenaga kependidikan yang bekerja di UTY. Turut hadir pula jajaran pengurus dan staf dari Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, selaku yayasan penyelenggara UTY.


Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, yang sebelumnya telah melantik secara langsung Rektor UTY untuk masa bakti 2023-2027 kali ini, Prof. Dr. Hj. Zulhawati, M.M, turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada Bambang Moertono Setiawan, yang kembali terpilih untuk diamanahi sebagai Rektor UTY.


“Selamat kami ucapkan kepada Rektor UTY saat ini, yang akhirnya kembali terpilih untuk memimpin UTY di masa bakti 2023-2027. Selain itu, pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Rektor UTY yang terpilih saat ini, atas komitmen dan kerja kerasnya sebagai Rektor UTY pada periode sebelumnya, sehingga kinerja yang diwujudkan, dapat memenuhi harapan kita bersama. Maka dari itu, hingga saat ini dan kedepannya, kami masih sangat membutuhkan pengabdian anda, untuk kembali memimpin UTY, agar dapat menjadikan perguruan tinggi ini, menjadi perguruan tinggi yang semakin berkualitas, maju dan unggul” ucap Zulhawati.


Sementara itu, Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, selaku Rektor UTY, dalam sambutannya turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, Senat Universitas dan seluruh sivitas akademika UTY, sehingga ia kembali diamanahi untuk memimpin UTY.


Melanjutkan sambutannya, pada kesempatan tersebut, Bambang diketahui juga turut menyampaikan berbagai targetnya, yang sesuai dengan visinya terhadap pengembangan UTY kedepannya.

“Saya ingin mengajak seluruh sivitas akademika UTY, dan khususnya bagi para pejabat struktural, yang akan dilantik pada hari Rabu (11/1), untuk bersama-sama mewujudkan UTY yang unggul, dengan melakukan pengembangan UTY berkelanjutan. Maka dari itu, untuk mewujudkan hal tersebut, terdapat beberapa target yang kedepannya harus kita wujudkan bersama-sama, antara lain target untuk mewujudkan administrasi yang berkualitas, sumber daya yang berkualitas, sarana dan prasarana berkualitas, proses belajar mengajar berkualitas, kegiatan tri dharma perguruan tinggi berkualitas, kemahasiswaan dan alumni yang unggul, akreditasi unggul dan keamanan sivitas akademika yang terjamin” ucap Bambang.


Mengakhiri sambutannya, Bambang kembali mengajak segenap sivitas akademika UTY, untuk senantiasa dapat saling bekerja sama dan berkoordinasi kedepannya, dalam rangka untuk mewujudkan pengembangan UTY secara berkelanjutan.                           


menu
menu