KHI Gelar Public Lecture

KHI Gelar Public Lecture

KHI Gelar Public Lecture

Kerja sama antara UTY dengan Universitas Deakin Australia, di antaranya diwujudkan dengan kegiatan kuliah umum. Dengan tema “International Public Lecture on Business Management,” menghadirkan Prof. Mike Bengough sebagai pembicara utama. Mike merupakan dosen Bisnis dan Manajemen di Universitas Deakin Australia.

Selain itu, Mike juga bertindak sebagai dosen pembimbing mahasiswa Deakinyang mengikuti kegiatan Joint Internship Program. Acara yang dilaksanakan di ruang sidang kampung 1 UTY ini dihadiri lebih kurang 150 mahasiswa UTY dari Program S1, S2, dan S3.

Mike menyampaikan presentasi berjudul “Industry Engagement and The Management of Change-An Academic Context.” Dalam paparannya. Mike menyebutkan bahwa manajemen memunyai peran penting dalam kehidupan manusia. Pengambilan kebijakan yang bertumpu pada kemampuan manajerial yang baik, akan menghasilkan tingkat minimal resiko.

Kuliah umum yang diprakarasi oleh Bidang Kerjsama dan Hubungan Internasional UTY ini, merupakan pelaksanaan kerjasama antara UTY dan Universitas Deakin. Kepala Bidang Kerjasama dan Hubungan Internasional UTY, Lucitania Rizky, SIP, MA, menyampaikan, bahwa kedepannya, akan ada pelung bagi mahasiswa dan dosen UTY untuk melaksankaan kegiatan akademik di Universitas Deakin. Hal itu merupakan salah satu point kerja sama yang nantinya akan segera diterapkan untuk tahuan-tahun mendatang.

menu
menu