Rektor UTY Terima Penghargaan Dari Dirlantas POLDA DIY

Rektor UTY Terima Penghargaan dari Dirlantas POLDA DIY

Rektor UTY Terima Penghargaan dari Dirlantas POLDA DIY


Dirlantas POLDA Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan Piagam Penghargaan kepada Rektor Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) atas partisipasi dan kerjasamanya dalam mendukung terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran  (Kamseltibcar) Lalu Lintas yang Kondusif di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Kampus 1 UTY Jl. Siliwangi Ringroad Utara Jombor Sleman Yogyakarta pada Rabu 23 September 2020.  

Penyerahan dilakukan oleh Wadir Lalu Lintas POLDA DIY Kombes Pol. M. Iqbal, SIK., MSi, yang didampingi oleh Kasubdit Reg.Ident AKBP Ihsan, SIK dan Kasubdit Gakkum Kompol Edy Bagus Sumantri, SIK.  Saat menerima piagam tersebut, Rektor UTY Dr. Bambang Moertono Setiawan, MM., Akt., CA. didampingi Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Riset Dr. Arief Hermawan, MT,  Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan dan Sumber Daya Bahagia Tarigan, SE., MSi, Akt., CA., CPA, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Eko SetyoHumanika, M.Hum, dan Wakil Rektor 4 Bidang Kreatifitas dan Inovasi Joko Sutopo, MT.   

M. Iqbal menyampaikan bahwa penyerahan Piagam Penghargaan tersebut dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Ditlantas POLDA DIY. Dalam kesempatan itu M. Iqbal mengucapkan terima kasih kepada pihak UTY yang selama ini telah bekerjasama dengan sangat baik dengan POLDA DIY, termasuk dalam bidang Lalu Lintas. Ia juga menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas dukungan nyata UTY kepada POLDA DIY khususnya dengan Direktorat Lalu Lintas Polda DIY berupa Pos-pos Polisi yang sangat membantu memperlancar tugas-tugas Polisi, diantaranya dalam mengatur lalu lintas. Ia berharap kerjasama antara UTY dengan POLDA DIY khususnya dengan Direktorat Lalu Lintas POLDA DIY akan terus berlanjut sebagaimana yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini.

Sementara itu Bambang Moertono menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut, dan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 64, Dirlantas POLDA DIY. “Semoga Polisi selalu dicintai masyarakat, dan terus menjadi Polisi yang profesional, modern serta terpercaya” ucap Bambang Moertono. Lebih lanjut Bambang Moertono menyampaikan bahwa Polisi merupakan mitra dalam kebersamaan mendidik putra-putri bangsa. Untuk itu UTY akan terus konsisten untuk berkomitment mendukung kelancaran tugas-tugas Polisi sebagaimana yang dapat dilakukan UTY selama ini. Bambang Moertono berharap kerjasama UTY dengan POLDA DIY akan terus berlanjut dengan baik.

menu
menu