Tim Kopma UTY Raih Juara 3 Lomba Tangkas Terampil Perkoperasian Se-Yogyakarta

Tim Kopma UTY Raih Juara 3 Lomba Tangkas Terampil Perkoperasian se-Yogyakarta

Tim Kopma UTY Raih Juara 3 Lomba Tangkas Terampil Perkoperasian se-Yogyakarta

Mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) UTY Kembali meraih prestasi yang membanggakan. Kali ini, tim mahasiswa yang mewakili Kopma UTY tersebut, mampu meraih juara 3 lomba tangkas terampil perkoperasian tingkat Perguruan Tinggi se-Yogyakarta. Acara tersebut diketahui merupakan lomba yang secara rutin diadakan setiap tahunnya, oleh Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta.

Adapun tim mahasiswa UTY yang diketahui, telah mengikuti perlombaan tersebut terdiri atas 2 orang. Sebagai ketua tim ialah Lisa Andriani, yang merupakan mahasiswa dari Prodi Manajemen Program Sarjana. Sedangkan anggota timnya ialah Adil Sayidil Waro dari Prodi Informatika Program Sarjana.

Pada tahun ini, kegiatan lomba ini telah terselenggara kembali secara luring, di Ayola Tasneem Hotel pada hari Kamis (19/5) lalu.  Kegiatan ini kembali dilaksanakan sebagai bentuk untuk memperingati hari Koperasi ke-75. Diketahui, dalam perlombaan ini terdapat tiga tingkatan peserta lomba, mulai dari jenjang SMP, SMA/SMK hingga pada jenjang Perguruan Tinggi. Pada jenjang perguruan tinggi, diketahui tim Kopma UTY berhasil meraih juara 3, setelah mengalahkan beberapa tim lainnya dari beberapa Universitas yang terdapat di Yogyakarta.

Dr. Eko Setyo Humanika, M.Hum, yang merupakan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UTY, dalam pesannya menyampaikan apresiasinya kepada tim kopma UTY, yang telah berhasil meraih prestasi tersebut.