UTY Kembali Berduka, Pengurus Yayasan Dharma Bhakti IPTEK Meninggal Dunia

UTY Kembali Berduka, Pengurus Yayasan Dharma Bhakti IPTEK Meninggal Dunia

UTY Kembali Berduka, Pengurus Yayasan Dharma Bhakti IPTEK Meninggal Dunia

 

Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) kembali berduka. Salah satu pengurus Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, Drs. H. Iskandar Abdurrahman telah berpulang ke rahmatullah, pada hari Rabu (23/3) malam, tepatnya pada pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Wirosaban Yogyakarta.

 

Kabar meninggalnya Drs. H. Iskandar Abdurrahman, tentu sangat mengejutkan banyak pihak. Diketahui Jenazah Drs. H. Iskandar Abdurrahman, telah dimakamkan di area Pondok Pesantren Darul Muttaqien, yang berlokasi di Temanggung Jawa Tengah, pada hari Kamis (24/3) siang.

 

Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, yang turut hadir sejak proses pengantaran jenazah dari Yogyakarta hingga pemakaman di Temanggung, dalam sambutannya mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam, atas wafatnya Drs. H. Iskandar Abdurrahman.

 

“Pada kesempatan ini, kami atas nama UTY dan segenap sivitas akademika UTY, serta Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, menghaturkan ikut berduka cita yang mendalam, atas wafatnya Drs. H. Iskandar Abdurrahman. Semoga Almarhum, dapat diterima di sisi Allah SWT, sesuai dengan amal kebaikannya, yang dilakukan ketika masih hidup, demikian juga kami berdoa semoga Almarhum wafat dengan Husnul Khotimah” ucap Bambang dalam sambutannya

 

Lebih lanjut, dalam sambutannya, Bambang juga menjelaskan bahwa Drs. H. Iskandar Abdurrahman merupakan sosok yang sangat berjasa, dimana yang bersangkutan kurang lebih selama 48 tahun, telah mengabdikan dirinya sebagai pengurus Yayasan, mulai dari Yayasan Yakemakarti, sampai berganti nama menjadi Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, yang mana Yayasan ini, merupakan penyelenggara dari UTY.

 

“Beliau terakhir menjadi Pembina Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, dan tidak sedikit perjuangan serta pengabdian yang telah diukir oleh Almarhum, demi kebaikan dan kemajuan UTY hingga saat ini. Tentu, kami akan berikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pemikiran, pengabdian, karya serta perjuangannya, selama menjadi pengurus Yayasan. Kami tidak akan melupakan segala jasa yang telah dilakukan almarhum” kata Bambang.

menu
menu