UKM Kelompok Studi Pasar Modal UTY Kembali Gelar Seminar Nasional Pasar Modal

UKM Kelompok Studi Pasar Modal UTY Kembali Gelar Seminar Nasional Pasar Modal

UKM Kelompok Studi Pasar Modal UTY Kembali Gelar Seminar Nasional Pasar Modal


Pada hari Sabtu (25/2), UKM Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) kembali menggelar kegiatan Seminar Nasional Pasar Modal, dengan tajuk “Smart Investment for Great Young Investor”. Adapun kegiatan tersebut, diketahui telah diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom, dengan total peserta lebih dari 300 peserta, baik dari UTY maupun masyarakat umum.


Pada acara seminar tersebut, KSPM UTY diketahui telah menghadirkan beberapa expert, yang ditunjuk menjadi narasumber. Adapun yang menjadi narasumber pada acara tersebut antara lain ialah Arvinda Riasti, yang merupakan perwakilan dari Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Yogyakarta dan Ahmad Rafif Raya, Founder dari WaktunyaBeliSaham. Selain itu, narasumber lainnya yang dihadirkan ialah Nur Ariefin Addinpujoartanto, S.E., MBA., CSA, yang merupakan dosen dari Prodi Manajemen UTY.


Turut hadir pula pada kegiatan tersebut ialah Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UTY, Dr. Junaidi, M.Si., Ak., CA., CSRS, yang hadir dalam rangka untuk memberikan dukungan sekaligus memberikan sambutan serta membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan seminar tersebut.


Junaidi, selaku Wakil Rektor III UTY, dalam sambutannya turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada pihak panitia maupun pengurus dari KSPM UTY, atas terlaksananya kegiatan seminar nasional pasar modal tersebut.


“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia maupun pengurus dari UKM KSPM UTY, atas terlaksananya kegiatan seminar nasional pasar modal ini. Besar harapan saya, agar pelaksanaan seminar slot online mudah menang ini akan memiliki dampak positif kedepannya, untuk semakin memotivasi masyarakat secara luas, tidak hanya UTY, mengenai pentingnya berinvestasi di pasar modal” ujar Junaidi.


Mengakhiri sambutannya, Junaidi juga turut menyampaikan pesannya, agar setiap peserta yang mengikuti seminar tersebut, untuk memanfaatkan momen seminar ini, untuk kembali belajar secara maksimal, guna semakin menambahkan pengetahuan maupun skill di bidang investasi, khususnya investasi pada pasar modal.


menu
menu