Prodi Teknik Elektro UTY Berhasil Meraih Akreditasi “Baik Sekali

Prodi Teknik Elektro UTY Berhasil Meraih Akreditasi “Baik Sekali

Prodi Teknik Elektro UTY Berhasil Meraih Akreditasi “Baik Sekali"


Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) kembali meraih prestasi yang membanggakan, di mana salah satu Program Studinya berhasil meraih akreditasi “Baik Sekali”. Raihan ini diperoleh oleh Prodi Teknik Elektro Program Sarjana, setelah Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Teknik menerbitkan Surat Keputusan Nomor 0294/SK/LAM Teknik/AS/VIII/2023, pada hari Senin lalu (21/8).


Rektor UTY, Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA., menyampaikan rasa bangga dan syukur atas raihan akreditasi ini. “Tentu kami sangat bangga dan bersyukur atas raihan akreditasi ini. Dengan capaian ini semoga selanjutnya kami dapat terus meningkatkan mutu dan kualitas dari layanan pendidikan yang ada di UTY. Tak lupa, terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya kepada para pengelola dari Fakultas Sains & Teknologi dan Prodi Teknik Elektro, atas kerja kerasnya dalam mewujudkan capaian ini. Kami bangga atas raihan prestasi ini”, ungkap Rektor UTY.


Selanjutnya, Rektor UTY juga menyampaikan bahwa capaian akreditasi ini adalah Amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. “Capaian Akreditasi ini adalah Amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Kita harus menjalankan amanah ini dengan terus bekerja untuk meningkatkan mutu dan kualitas layanan pendidikan. Agar kita dapat menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas, mampu bersaing, dan berkontribusi secara luas bagi masyarakat dan bangsa”, ungkap Rektor UTY.


Dengan ini, Prodi Teknik Elektro Program Sarjana UTY berhasil mendapatkan akreditasi “Baik Sekali” hingga bulan Agustus 2028 mendatang. Selamat kepada Prodi Teknik Elektro.

 


menu
menu