UTY Gelar Kegiatan Penyambutan Bagi Mahasiswa Baru Program Pascasarjana

UTY Gelar Kegiatan Penyambutan Bagi Mahasiswa Baru Program Pascasarjana

UTY Gelar Kegiatan Penyambutan Bagi Mahasiswa Baru Program Pascasarjana


Pada hari Sabtu (23/9) lalu, Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), diketahui telah menggelar kembali kegiatan penyambutan bagi mahasiswa baru. Kali ini, kegiatan penyambutan tersebut, digelar secara khusus untuk menyambut mahasiswa baru UTY, yang telah diterima di Program Pascasarjana, baik untuk program Magister maupun Doktor.


Acara yang digelar di Kampus 1 UTY tersebut, diketahui turut dihadiri oleh jajaran pengurus dari Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, Rektorat, Pengelola Program Pascasarjana (Fakultas dan Prodi), Dosen, serta seluruh mahasiswa baru dari Program Pascasarjana UTY, yang telah diterima pada tahun akademik 2023/2024.


Dalam rangka untuk memeriahkan acara penyambutan tersebut, UTY diketahui telah menghadirkan seorang narasumber, yang akan memberikan materi dan motivasi, sesuai dengan tema atas pelaksanaan dari kegiatan ini, yaitu “Strategi Sukses Studi, Sukses Karier”. Adapun narasumber yang dimaksud ialah Dr. Hanggoro Susanto, S.P., M.M, yang merupakan CEO dari PT Pradja Agro Indoland, yang juga diketahui merupakan alumni dari Prodi Ilmu Manajemen Program Doktor UTY.


Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M, Akt., CA, selalu Rektor UTY yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, turut menyampaikan ucapan selamat datang bagi seluruh mahasiswa baru UTY untuk program Pascasarjana pada tahun ini.


“Selamat datang bagi seluruh mahasiswa baru program Pascasarjana. Selamat datang di UTY, dan saya berharap Anda dapat memaksimalkan setiap proses pembelajaran selama berkuliah di UTY kedepannya. Jadikanlah UTY sebagai wadah untuk menggali dan mengembangkan setiap potensi Anda, hingga kemudian kalian mampu menjadi pribadi yang kreatif dan memiliki daya saing yang tinggi” ujar Bambang.


Mengakhiri sambutannya, Bambang turut menyampaikan agar setiap mahasiswa baru, untuk tidak segan memaksimalkan semua fasilitas yang tersedia dikampus, dalam rangka untuk mendukung proses pembelajaran.


“Fasilitas di UTY rasanya sudah sangat lengkap untuk mendukung seluruh proses pembelajaran Anda. Maka dari itu maksimalkanlah. Serta, jangan lupa, untuk menikmati seluruh  proses perkuliahan di UTY kedepannya dengan rasa riang dan penuh sukacita. Semoga Anda betah, dan nyaman selama melanjutkan studi di UTY” ucap Bambang.


Sementara itu, Suhirman, M.Kom., Ph.D, selaku Direktur Program Pascasarjana UTY, dalam sambutannya turut menyampaikan ucapan selamat datangnya, bagi seluruh mahasiswa program Pascasarjana UTY untuk tahun ini.


“Selamat datang dan bergabung di UTY. Kami berharap Anda nyaman selama studi di UTY kedepannya. Tentu, kami akan memberikan fasilitas dan layanan yang terbaik, agar kemudian setiap mahasiswa kami dapat belajar dengan maksimal, dan mampu menyerap semua ilmu yang telah disampaikan dalam setiap proses pembelajaran yang Anda ikuti, selama studi di UTY” ujar Suhirman.


menu
menu