UTY Gelar Kegiatan Serah Terima Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Struktural Baru Di Lingkungan UTY

UTY Gelar Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Baru di Lingkungan UTY

UTY Gelar Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Baru di Lingkungan UTY


Pada hari Jumat  (12/1) kemarin, Rektor Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) diketahui telah menggelar kembali acara serah terima jabatan dan pelantikan terhadap sejumlah pejabat baru di lingkungan UTY. Kegiatan ini telah digelar secara luring, bertempat di ruang sidang lantai 3, Kampus 1 UTY dan dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural, serta calon pejabat struktural baru yang akan dilantik pada kegiatan tersebut.


Selain dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural di lingkungan UTY, hadir pula Ketua dan Sekretaris Umum dari Yayasan Dharma Bhakti IPTEK dalam acara serah terima jabatan/pelantikan tersebut.


Adapun sejumlah pejabat baru tersebut, diketahui akan menduduki pada sejumlah posisi, antara lain ialah sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & Alumni, Direktur Program Pascasarjana, Dekan Fakultas Sains & Teknologi, Direktur Program Diploma, Sekretaris Prodi Ilmu Manajemen Program Doktor, Sekretaris Prodi Manajemen Program Magister, Kaprodi Informatika Program Sarjana, Kepala beserta staf Lembaga Penjaminan Mutu & Akreditasi, Kepala Bidang Akademik, serta bidang CCP, BKD dan Serdos.


Rektor UTY, Dr. Bambang Moertono Setiawan, M.M., Akt., CA, dalam sambutannya, turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada segenap pejabat baru, yang pada hari itu telah dilantik untuk menduduki posisi struktural tertentu di lingkungan UTY.


“Selamat kepada pejabat baru yang telah dilantik pada hari ini. Jadikanlah tugas baru ini sebagai amanah serta tantangan bagi Bapak/Ibu, untuk kedepannya dapat bekerja dengan smart, kreatif dan komunikatif, sehingga setiap pekerjaan dapat dijalankan secara efektif dan efisien. Selain itu, kami nantikan juga berbagai terobosan baru dan kreatif dari Bapak/Ibu kedepannya, yang sesuai dengan visi dan misi UTY” ujar Bambang.


Mengakhir sambutannya, pada kesempatan tersebut Bambang turut menyampaikan apresiasinya kepada beberapa pejabat struktural lama di lingkungan UTY, atas kontribusi, pengabdian dan kerja kerasnya dalam memajukan UTY.


Sementara itu, Prof. Dr. Hj. Zulhawati, M.M, selaku Ketua Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, yang turut hadir, dalam sambutannya turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada sejumlah pejabat struktural baru yang dilantik pada itu. Dalam pesannya, Zulhawati mengharapkan agar para pejabat yang baru saja dilantik tersebut, kedepannya agar dapat bekerja dengan maksimal dan tulus dalam rangka memajukan UTY, serta senantiasa untuk meningkatkan perannya, utamanya dalam melayani mahasiswa di Lingkungan UTY.


menu
menu